Kamis, 01 November 2007

bad day...

Bad day…

Hmmmm kemaren utp, gw sediiih bgt karena blum selesai di kerjain semua.kenapa si binus tuh sadis banget?soalnya banyak tapi waktunya sedikit banget.gw akui kalo gw ngga pinter2 banget dan ngga bego2 banget juga.tapi untuk mikir soal se rumit itu gw harus lebih banyak waktu untuk mikirnya.

Utp udah selesai, tinggal menunggu hasilnya tgl 29 november.semoga hasil utp gw ngga jelek2 banget walaupun kayanya jelek.jadi kepikiran sama orang tua nih kalo habis dan mau ujian.gw merasa bersalah banget sama mereka karena udah ngecewain mereka.gw Cuma bisa berdoa dan berusaha semoga ada jalan terbaik untuk gw suatu saat nanti.mungkin cuma dosen yg tau masalah gw, karena mereka tau nilai2 gw…

Sebenernya gw bukan anak pemalas, gw selalu berusaha untuk jadi yg terbaik.tapi ngga tau yah kenapa usaha itu ngga pernah membuahkan hasil?mungkin emang blum rejekinya kali yah!

Atau emang usaha gw kurang…

Ya allah berilah aku kekuatan dan jauhkan aku dari rasa putus asa ini…

Buat temen2 yg baca blog ini, gw mohon jangan jauhin gw dari kalian karena kebodohan gw.gw bias bertanggung jawab apa yg udah gw buat ko!

Mungkin gw ngga pernah bermanfaat di kelas tapi gw bias berusaha biar gw jadi orang yg bermanfaat dimata kalian semua…

Thanx all….

Tidak ada komentar: