Senin, 10 Desember 2007

nilai uts

Akhrinya nilai uts udah keluar ya walaupun nilai gw pas2an bgt tapi lumayanlah buat ngurangin SP gw hehehehhee

Maklum, sp di binus kan mahal bgt!

Kesian bokap gw. Buat para dosen, gw ucapin banyak2 terima kasih karena udah ngasih nilai yg lumyanlah ada peningkatan buat gw ya walupun nilai C nya lebih banyak.

Tapi gw akan ngejar di uasnya biar nilai gw bagus2.

Gw ngga mau ketinggalan sama temen2 gw yg nilainya bagus2.

Malu juga si sama pacar hehehehehe.ngga kepikiran si punya pacar 1 kampus, jadi ke buka deh aib gw tapi gpp, itung2 buat semangat gw laaaah

Makasih ya pacar buat supportnya, kalo bukan dia yg selama ini yg ngajarin gw, siapa lg????

Gw seneng deh pokonya…

1 komentar:

aRe u HaCkEr's mengatakan...

ehhh..bgs bgt blognya..tpi koq ga da bwt tulis pesan sEy..seperti cbox gT..sLm knl dEcH...