Senin, 10 Desember 2007

tilang....

Tilang….

Minggu, 9 desember ’07 jam 1 siang.

Hari minggu yg menyebalkan!

Maksudnya si mau nggaul bareng temen2 eh malah di tilang gara2 mau belok kiri ke kelapa gading malah ngambil jalur cepat. Uhf dasar menyebalkan, gara2 temen gw tuh si lita.

Jadi gini ceritanya, mau jemput pacar di rumah. Udah buru2 bgt tuh! Biasalaaah mao ngdate bareng temen2 gw. Eh pas mao belo kiri dari arah cempaka putih, malah di tilang sama pak pol, gara2 salah ambil jalut jalan. Yang ada gw kena deh! Hehehehehe

Tuh polis sih udah serius bgt ngomongnya, untungnya temen gw yg 1 lg yg namanya nina langsung ambil jurus jitu, yaitu ngerayu pak pol hehehehehehe n gw nego duit damai hehehehehe gw si mulai harga 20rb trust uh pak pol ngga mao tadinya trus gw naekin aja deh jadi 30rb.amiiiiin akhirnya tuh pak pol mao juga akhirnya.gile aje….mao jalan2 eh duit malah abis buat bayar tilang.

Untungnya gw ber 4 sama temem2 gw, ya akhirnya merekalah yg patungan buat bayar tuh tilang hahahahahahahhaha

Seru bgt deh pokonya!

Pengalaman pertama tuh di tilang tapi dulu jg pernah si gara2 3 in 1 hehehehehehe tapi bayarannya lebih mahal 50rb.ya maklumlah…. Daerah 3 in 1 kan daerah elit semua jdi pak pol nya mulai harganya juga gede bgt!

Ngga lg2 deh di tilang sama pak pol hehehehehehehe

Tidak ada komentar: